Pengobatan Asam Urat Tradisional

Pengobatan Asam Urat Tradisional - Asam urat merupakan jenis penyakit yang akan sangat menyiksa bagi seseorang yang menderitanya. Mengapa demikian? Karena bagi orang yang menderitanya akan merasakan nyeri yang berulang-ulang.

Asam urat atau gout adalah penyakit yang menyerang bagian persendian seperti sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan yang disebabkan oleh sisa metabolisme zat purin yang dihasilkan oleh makanan yang kita konsumsi. Hingga saat ini, asam urat sangat sering menyerang orang-orang disekitar kita. Terutama pada orang-orang dewasa.

Purin merupakan zat yang berasal dari mahluk hidup baik hewan yang berwujud daging, serta tumbuhan sebagai sayuran, buah, atau kacang. Ketika kita mengkonsumsi pangan yang berasal dari mahluk hidup maka secara tidak langsung kita telah kemasukan zat purin dari mahluk hidup tsb.

Bagi penderita asam urat ada baiknya mengkonsumsi makanan yang buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, mangga, stroberi, dll serta mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium serta makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Penderita asam urat juga sebaiknya menjauhi makanan seperti permen, gulali, arum manis, dll.


Pengobatan Asam Urat Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G


Tentu saja asam urat ini sangat mengganggu kegiatan kita sehari-hari karena selalu dibayang-bayangi oleh rasa ngilu. Namun kini anda tidak perlu pusing lagi, karena saat ini telah diciptakan terobosan terbaru obat asam urat yang aman tanpa efek samping jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstak teripang dengan kandungan yang memiliki efek luar biasa sebagai pengobatan alternatif asam urat.

Jelly gamat gold-g diolah dengan teknologi yang modern tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, serta pada proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kualitas tetap terjaga dengan baik. Jelly gamat gold g memiliki tampilan yang jernih tanpa bau (netral) serta jelly gamat ini juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh.

Hasil riset yang dilakukan oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Untuk melihat testimonial atau kisah nyata dari orang-orang yang sebelumnya menderita sakit asam urat dan kini telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g silahkan klik halaman berikut ini : Testimonial Obat Asam Urat Jelly Gamat

Asam urat harus segera diobati dengan obat yang tepat seperti jelly gamat. Jika asam urat dibiarkan terus menerus maka akan berpotensi berkembang penyakit yang lebih parah yaitu batu ginjal yang dapat mengakibatkan gagal ginjal. Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan melalui perantara jelly gamat gold g, anda dapat memesan kepada kami. Cukup dengan mengirimkan sms ke 0857-2593-0226 dengan format dibawah ini :

Silahkan SMS dengan format :

Gold / Jumlah / Nama / Alamat / No Hp


kirim ke 
0857-2593-0226


Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan discount, silahkan klik halaman dibawah ini atau hubungi no 0857-2593-0226 :


jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info