Obat Hepatitis Herbal Tradisional

Pada mulanya, pasien hepatitis biasanya akan mengalami sakit di perut kanan, kelemahan, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga telah ditemukan gejala flu dan sakit kuning yang di tandai kulit dan mata terlihat menguning. tetapi, gejala hepatitis tidak selalu terlihat, terutama yang terjadi pada anak-anak. Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati disebabkan karena  berbagai faktor, umumnya terjadi karena virus.

Virus Hepatitis biasanya ditemukan khususnya di negeri tropis. Virus yang menimbulkan hepatitis yang utama adalah virus Hepatitis A dan Hepatitis B, tetapi di negeri tropis ada berbagai jenis virus lain yang berbahaya seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis yang selain  disebabkan oleh virus adalah alkohol dan obat-obatan kimia

HEPATITIS A
Hepatitis A merupakan virus tidak berbahaya, yang menyerang pada anak-anak dan remaja. Penyebarannya yaitu karena kebersihan yang buruk, dan umumnya ditularkan melalui air minum yang tercemar kotoran manusia yang mengandung virus atau melalui makanan. Penyakit ini dapat sangat menular dan sebagai epidemi. Hepatitis a biasa disebut  hepatitis epidemica.

Gejala :
  • Terjadi demam ringan.
  • Tidak Nafsu makan.
  • Rasa Mual-mual.
  • Urin berwarna gelap.
  • Meningkatnya Ikterus.
  • membesarnya hati ringan.
  • Sering terasa nyeri.

HEPATITIS B
Hepatitis B merupakan penyakit yang lebih berbahaya dari hepatitis A. Penyakit ini ada diseluruh dunia tetapi terbanyak di negeri tropis, termasuk Indonesia. Epidemiologinya berbeda dengan hepatitis A. Hepatitis B menyerang orang usia yang lanjut, biasanya menjangkit orang dewasa. Penularannya terjadi melalui darah dan produk darah. Penularan lewat alat-alat medis yang pertama kali ditemukan yaitu hepatitis serum. Jarum termasuk jarum suntik, jarum akupuntur dan alat-alat untuk menusuk. Donor darah juga bisa menularkan penyakit ini.

Gejala:
  • Ikterus meningkat
  • kemerahan pada kulit dan nyeri sendi.
HEPATITIS C
Hepatitis C agak langka daripada hepatitis B, umumnya orang yang menderita penyakit ini  yang disebabkan melalui transfusi darah yang buruk, sebelum darah diseleksi untuk dicari virus ini. 50% dari orang-orang yang terinfeksi hepatitis C berlanjut menjadi hepatitis kronis. Dan sirosis

Obat Hepatitis herbal  Jelly Gamat Gold-G Tanpa Efek Samping 

Jelly Gamat Gold-G adalah obat hepatitis herbal tradisional yang dibuat dari bahan ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Varigeatus yaitu merupakan spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide. Obat Hepatitis Herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah dipasarkan di Singapura dan menjadi salah-satu negara Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat juga memiliki sertifikat GMP karena dibuat dengan teknologi modern dalam pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak teripang/gamat berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan gizi yang terkandung di dalamnya. Telah memiliki izin Badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.


Obat Hepatitis Tradisional ini mampu menetralkan dan mematikan bakteri. Dikarenakan Obat Hepatitis herbal Tradisional Jelly Gamat Gold G ini adalah antiseptik alami yang memiliki keampuhan luar biasa untuk memperbaiki dan meregenerasi sel. hingga saat ini para ilmuan dan para dokter kesehatan terbaik di dunia belum menemukan adanya efek samping dalam obat hepatitis herbal tradisional Jelly Gamat Gold-G. Teripang adalah suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbaik”

Kami menyediakan layanan pengiriman jelly gamat gold-g ke seluruh Indonesia, serta kami juga menyediakan sistem bagi anda yang memesan pada kami, yaitu "pengiriman barang terlebih dahulu, baru melakukan pembayaran" berlaku untuk setiap pemesanan 4 botol ke bawah. Untuk informasi pemesanan lengkap silahkan hubungi 0857-2593-0226 atau mengikuti format dibawah ini.


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info