Obat Stroke Herbal Tradisional

Penyakit stroke adalah penyakit yang menyerang bagian pembuluh darah otak atau yang dinamakan serebrovaskuler yang disebabkan karena berkurangnya aliran darah dan oksigen yang mengalir ke otak. Pada umumnya stroke menyerang seseorang secara mendadak yang menyebabkan rusaknya jaringan otak seseorang (completed stroke) dalam beberapa menit. Penyebab seseorang terjangkit penyakit stroke adalah hipertensi (darah tinggi), arteriosklerosis, terlalu banyak mengkonsumsi minuman ber alkohol, merokok, dan juga makanan berlemak.

Stroke adalah penyakit yang sangat menakutkan,karena , berdasarkan hasil survey, di Indonesia stroke adalah penyakit mematikan nomor tiga setelah kanker. Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar tahun 2008, banyak penderita stroke di indonesia mencapai 8,3 setiap 1.000 orang di Indonesia. Dengan jumlah orang sekitar 211 juta jiwa, itu artinya terdapat 1,7 juta penderita stroke di Indonesia.

Ciri ciri timbulnya stroke :

  • Hilang rasa atau merasakan adanya abnormal pada lengan atau tungkai. Badan mati sebelah dan kesemutan
  • Mulut, lidah tidak bisa diluruskan.
  • Jika berbicara tidak jelas (rero), gangguan bicara berupa pelo, sengau, ngaco, dan kata-katanya tidak jelas
  • Vertigo (pusing, sakit kepala) atau merasa berputar putar saat tidak beraktifitas.
  • Kaburnya penglihatan, penglihatan terganggu saat mengalami penyakit stroke.
  • Pendengaran hilang atau terjadi gangguan pendengaran, berupa tuli satu telinga atau kinerja pendengaran berkurang.

Untuk teman teman yang menderita penyakit stroke, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah obat stroke yang alami dan manjur, obat ini bisa menjadi solusi untuk mengobati dan mengatasi stroke serta untuk menjaga kesehatan badan anda secara natural tanpa efek samping yang ditimbulkan.

Obat Stroke Tradisional Jelly Gamat Gold G


Jelly gamat gold g merupakan obat stroke alami yang bisa menjadi pilihan obat alternative yang cocok untuk anda coba. Gold-G dibuat dari ekstrak Teripang spesies terbaik yakni Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) , spesies ini adalah salah satu spesies teripang yang mengandung gizi dan khasiat untuk menyembuhkan paling tingga di antara semua spesies Sea Cucumber dan juga ini adalah satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Manfaat hewan laut filum Echinodermata ini sudah dikenali banyak negara di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang lengkap. Di antaranya adalah 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Protein yang ada di dalam teripang membangun sel-sel baru pada otak dan menghidupkan jaringan yang sudah mati sehingga ingatan berfungsi dengan baik.

Testimoni Gold-G sebagai obat tradisional stroke


Nama : Arif Gunawan
Umur : 64 Tahun
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.


Dari kisah nyata diatas, sudah terbukti bahwa jelly gamat dapat menjadi obat stroke tradisional yang ampuh. Jelly gamat telah direkomendasikan oleh para dokter yang dapat menjadi alternatif penyembuhan stroke anda. “Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga! barang sampai baru transfer pembayaran” hubungi 0857-2593-0226 untuk info pemesanan, atau dengan mengikuti format dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info