Pengobatan Asma Pada Anak

Pengobatan Asma Pada Anak - Banyak cara untuk mengobati sakit asma pada anak, namun diantara banyak pilihan tersebut manakah yang paling ampuh dan juga aman? Cara mengobati asma pada anak yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang telah diuji secara klinis dan sudah memiliki standarisasi dari BPOM RI TI 114645721.

Pengertian penyakit asma adalah suatu kondisi pada seseorang mengalami penyempitan pada saluran pernafasan yang dapat terjadi sewaktu-waktu akibat adanya hiperaktivitas pada rangsangan tertentu. Asma sering diderita oleh anak yang berusia ketika berumur 5 hingga 14 tahun, namun ada juga anak balita dan orang dewasa yang memiliki penyakit asma.

Pada tahun 2003, national center for health statistics telah melakukan survei yang mengatakan bahwa dari 4.2 juta jiwa anak pada umur 0-17 tahun yang menderita sakit asma adalah berjumlah 57/1000 dari jumlah jiwa. Serta organisasi kesehatan dunia WHO telah mencatat bahwa penyakit asma telah mengakibatkan kurang lebih 250.000 jiwa orang yang meninggal dunia.

Gejala-Gejala Sakit Asma Pada Anak :
  1. Saat bernafas terdengar bunyi mendesing
  2. Batuk
  3. Dada seperti sesak atau ditekan 
  4. Pernafasan menjadi pendek

Pencegahan Penyakit Asma Pada Anak :
  1. Jauhkan anak dari debu, dan kapuk.
  2. Hindari polusi udara yang tercemar
  3. Hindari dari minuman yang mengandung soda
  4. Jauhkan dari bahan kimia yang berbau tajam seperti asap obat nyamuk, asap rokok, dll.
  5. Hindari kegiatan yang berlebihan yang dapat membuat kelelahan.

Cara Mengatasi Penyakit Asma Pada Anak


Solusi yang tepat diambil oleh orang tua untuk mengatasi serta mengobati penyakit asma anak adalah dengan mengkonsumsi obat asma terbaik jelly gamat gold-g. Jelly gamat merupakan obat asma yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Bahan utama dari jelly gamat adalah ekstrak teripang jenis terbaik yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.

Tidak heran lagi bila jelly gamat gold g dipilih orang-orang menjadi obat asma alami. Menurut penelitian, kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang terdapat pada teripang dapat bermanfaat sebagai penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan penyebab rusaknya saluran pernafasan sehingga muncul penyakit asma. 

Jelly gamat juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, serta telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold-G


Kami merupakan agen jelly gamat terpercaya yang sudah melakukan pengiriman hampir keseluruh Indonesia. Kami memberikan kemudahan kepada anda bila memesan kepada kami, karena kami akan mengirim barang terlebih dahulu, baru anda bayar setelah barang diterima dengan maksimal pemesanan 4 botol. Anda cukup melakukan pemesanan dengan mengirimkan sms dengan format dibawah ini maka pesanan anda akan segera kami proses :

Silahkan SMS dengan format :

Gold / Jumlah / Nama / Alamat / No Hp


kirim ke 
0857-2593-0226


Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan discount, silahkan klik halaman dibawah ini atau hubungi no 0857-2593-0226 :


jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info