Gejala, Penyebab dan Cara Pengobatan Sinusitis

Sinusitis (juga disebut rhinosinusitis) adalah peradangan pada selaput lendir hidung dan sinus. Sinus adalah ruang udara yang dipenuhi tengkorak (di belakang dahi, tulang hidung, pipi, dan mata) yang dilapisi dengan selaput lendir.

Empat pasang sinus, yang dikenal sebagai sinus paranasal udara, terhubung ke saluran hidung (dua saluran udara berjalan melalui hidung):
  • Sinus frontalis (di belakang dahi)
  • Sinus maksilaris (di belakang tulang pipi)
  • Sinus ethmoid (di belakang hidung)
  • Sinus sphenoid (di belakang mata)
Sinusitis terjadi jika obstruksi atau kemacetan menyebabkan sinus paranasal menjadi diblokir. Ketika bukaan sinus tersumbat atau terlalu banyak lendir menumpuk di ruang, bakteri dan kuman lainnya dapat tumbuh lebih mudah, menyebabkan infeksi dan peradangan.

Sinusitis diklasifikasikan sebagai akut, subakut, atau kronis, atau berulang. Klasifikasi ini didasarkan pada bagaimana lamanya gejala berlangsung:
  1. Akut: Kurang dari 4 minggu
  2. Subakut: 4 – 12 minggu
  3. 12 minggu atau lebih: kronis
  4. Berulang: 3 atau lebih episode akut dalam 1 tahun
Penyebab Penyakit Sinusitis :
Sinusitis akut dapat disebabkan oleh virus, infeksi, bakteri atau jamur. Allergans dan iritasi lingkungan kemungkinan penyebab lainnya. Dalam kebanyakan kasus, sinusitis akut disebabkan oleh saluran pernapasan infeksi virus atas, seperti flu biasa, dan biasanya sembuh sendiri.

Sinusitis kronis mengacu pada pembengkakan jangka panjang dan peradangan pada sinus. Sinusitis kronis dapat hasil dari episode berulang dari sinusitis akut atau dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan lainnya seperti asma dan rinitis alergi, gangguan kekebalan tubuh, atau kelainan struktural dalam hidung seperti septum menyimpang atau polip hidung.

Jelly gamat gold g rekomendasi terbaik untuk menyembuhkan penyakit sinusitis yang terbukti ampuh, aman dan tanpa efek samping. Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara cepat. Golg g terbuat dari ekstrak teripang jenis terbaik Golden Stichopus variegatus. Diolah dengan teknologi modern dan diawasi oleh para ahlinya sehingga aman dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis alami ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Jelly gamat juga memiliki keistimewaan lain, yaitu aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, ibu hamil, dan juga halal bagi kaum muslim. Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan pengobatan sinusitis alami dengan obat sinusitis herbal jelly gamat gold g.

Untuk informasi pemesanan anda dapat langsung mengikuti format gambar dibawah atau langsung menuju ke halaman berikut ini Cara memesan jelly gamat gold g.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info