Obat Asam Urat Alami

Obat Asam Urat Alami - Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh lebihnya produksi zat purin pada tubuh. Purin kemudain diolah tubuh menjadi asam urat, jika zat purin pada tubuh terlalu berlebihan maka akan mengakibatkan ginjal tidak mampu mengeluarkan zat tersebut dan kemudian mengakibatkan kristal asam urat yang menumpuk pada persendian. Zat purin dapat berasal dari sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan, ataupun daging.

Kita dapat menyimpulkan bahwa Asam urat adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang berasal dari sisa metabolisme zat purin dalam setiap makanan yang berlebihan didalam tubuh dan menyebabkan munculnya timbunan kristal.. Asam urat biasanya lebih sering menyerang yang berusia 30 tahun keatas. Ada beberapa ciri gejala asam urat yang dapat anda ketahui.

Gejala Asam Urat :
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  4. Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Jika anda sedang mengalami penyakit ini, anda juga tidak akan dapat makan seenaknya. Ada beberapa pantangan makanan yang tidak boleh dilanggar agar tidak menambah sakit lebih parah.

Pantangan Makanan Penderita Asam Urat :
  1. Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  2. Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  3. Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  4. Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  5. Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  6. Bebek, angsa dan kalkun.
  7. Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  8. Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  9. Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  10. Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  11. Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  12. Makanan kaya protein dan lemak.

Obat Asam Urat Alami  


Apakah anda sedang menderita sakit asam urat dan ingin sembuh dengan bahan alami? Jika iya, Jelly Gamat Gold-G lah yang tepat untuk penyakit asam urat anda. Untuk mengobati penyakit anda ini, kami anjurkan menggunakan bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti jelly gamat ini yang sudah dibuktikan khasiatnya oleh banyak orang. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan obat herbal yang diracik menggunakan teknologi modern yang berasal dari ekstrak teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies teripang lain.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Testimoni Penderita Asam Urat

Nama                   :  dr. Luziana Jayasumarta
Umur                   :  58 th
Alamat                :  medan
Keluhan              :  Osteorthiritis
Jenis Produk      :  Gamat Gold-G
Jangka Waktu    :  5 bulan

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G (Jelly Gamat) 5 bulan dan Gold Milk lgG DHA + 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.
Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : MakassarKeluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang
Jelly gamat gold g memang sudah terbukti khasiatnya, sudah banyak orang yang menderita berbagai macam penyakit termasuk asam urat kemudian mengkonsumsi jelly gamat gold g ini dan alhamdulillah bisa sehat seperti dahulu. Bagi anda yang ingin memasan Jelly gamat gold G, anda dapat memesan dengan kami. Jelly Gamat akan kami kirimkan terlebih dahulu kemudian jika barang sudah sampai baru anda transferkan uang pada kami. silahkan klik halaman berikut ini : Pesan Jelly Gamat

Kirim Barang Dulu Baru Transfer
jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info