Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh

Faktor risiko penyakit jantung koroner adalah kondisi atau kebiasaan yang meningkatkan risiko penyakit jantung koroner (PJK) dan serangan jantung. Faktor-faktor resiko tsb juga bisa meningkatkan kemungkinan bahwa PJK yang telah ada akan semakin memburuk.

PJK, juga disebut penyakit arteri koroner, adalah suatu kondisi di mana zat lilin yang disebut plak (plak) membesar pada dinding bagian dalam arteri koroner. Arteri ini berfungsi memasok darah yang kaya oksigen ke otot jantung Anda.

Plak mempersempit arteri dan mengurangi aliran darah ke otot jantung Anda. Mengakibatkan Berkurangnya aliran darah dan dapat menyebabkan nyeri dada, terutama ketika Anda aktif. Akhirnya, daerah plak bisa pecah (terbuka lebar). Hal ini menyebabkan gumpalan darah terbentuk pada permukaan plak.

Jika bekuan menjadi cukup besar, ia dapat memblok aliran darah yang kaya oksigen ke bagian otot jantung yg diberi makan oleh arteri. pemblokiran aliran darah ke otot jantung dapat menyebabkan serangan jantung.

Ada banyak faktor risiko PJK dikenal. Anda dapat mengontrol beberapa faktor risiko tsb, tetapi tidak yang lain. Faktor risiko  dapat anda kontrol meliputi:
  • Kadar kolesterol darah tinggi dan trigliserida (tri-Glis-er-ide) (sejenis lemak yang ditemukan dalam darah)
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes dan pradiabetes
  • Kegemukan dan obesitas
  • Merokok
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Diet yang tidak sehat
  • Tegangan
Kesehatan jantung kita sangatlah penting untuk dijaga, mengapa demikian? Karena jantung adalah salah satu pembunuh paling menakutkan selain stroke. Penyakit yang satu ini tidak boleh anda remehkan sama sekali karena serangan jantung dapat terjadi kapan saja.

Cara Alami Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung

Pencegahan penyakit jantung dapat kita lakukan dengan berolahraga ringan secara rutin, periksa rutin kepada ahli gizi untuk mendapatkan panduan kesehatan jantung, dan memperbanyak serat pada tubuh dan mengurangi makanan berkolesterol tinggi untuk menghindari penyakit jantung.

Selain itu untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung, kita dapat mengkonsumsi Jelly gamat gold g. Jelly gamat merupakan hasil dari ekstrak teripang jenis terbaik yang memiliki banyak kandungan salah satunya adalah asam docosahexanat (DHA) yang berfungsi untuk menurunkan kadar trigliserida dalam darah. Jika trigliserida terkontrol, jantung anda akan menjadi lebih sehat.

Jelly Gamat Gold G mengandung asam docosahexanat (DHA) yang berperan untuk menurunkan kadar trigliserida dalam darah. Jika trigliserida terkontrol, jantung anda akan menjadi lebih sehat. Kandungan DHA di dalam tubuh teripang cukup tinggi, yaitu sekitar 3,69%.

Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Yang juga meneliti teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. (Baca: Khasiat di Balik Resep Datuk, hal 22-23).

Jika anda memiliki masalah pada jantung anda atau ingin menccegah terjadinya sakit jantung sebelum terlambat. Anda sangat kami sarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g. Untuk mengetahui harga dan cara pemesanan silahkan KLIK DISINI atau langsung dengan melihat gambar dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info