Obat Penyakit Asma Alami Ampuh

Penyakit asma atau asthma adalah jenis penyakit pada saluran pernafasan paru-paru yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan penyempitan sehingga membuat kesulitan bernafas. Penyebab sakit asma sendiri masih belum dapat diketahui, namun penyakit asma mempunyai kekhasan yaitu saluran pernapasanya menjadi sangat sensitif terhadap rangsangan, seperti polusi, bau-bauan, udara dingin, makanan dll. Tetapi terdapat juga beberapa pertimbangan mengenai munculnya penyakit asma pada seseorang, yaitu :

  1. Riwayat keluarga. Jika salah satu orangtua Anda memiliki asma atau alergi rhinitis, ada 50% kemungkinan Anda mendapatkan asma. Jika kedua orang tua Anda memilikinya, kemungkinannya meningkat menjadi 75%.
  2. Polusi udara. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang tinggal di dekat jalan raya utama dan tempat tercemar lainnya lebih berisiko mendapatkan asma.
  3. Pekerjaan tertentu. Sekitar 10% penderita asma mendapatkannya dari pekerjaan. Kondisi ini disebut asma kerja.
Kita dapat mengenali beberapa gejala yang muncul pada seseorang yang sedang menderita sakit asma.

Gejala Asma :
  • Napas berat yang berbunyi 
  • Batuk Batuk , batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya . Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak .
  • Napas Pendek Tersengal sengal
  • Sesak dada

Obat Asma Ampuh


Jika anda memiliki keluhan atau sedang menderita asma yang tak kunjung sembuh, anda dapat mencoba untuk menkonsumsi obat herbal alami asma yang efektif dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit yaitu Jelly Gamat Gold G. Jelly gamat ini merupakan ekstrak Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.  

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Jika anda menderita penyakit asma lakukan pengobatan secara herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping yang akan merugikan anda di kemudian hari, karena jika anda menderita asma dan melakukan pengobatan asma menggunakan obat kimia maka efek negatif akan anda rasakan cepat atau lambat.

Testimonial Penderita Asma


Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mencoba Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mencoba Obat Asma Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
Dengan memiliki banyak khasiat yang sudah terbukti dengan menyembuhkan para penderita asma hingga dapat sembuh seperti semula, kini tidak perlu lagi untuk menggunakan jelly gamat gold g. Jadikan diri anda sebagai salah satu dari banyak orang yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g secara rutin. Untu info pemesanan lebih lengkap silahkan klik disini.


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info