Obat Vertigo Alami Paling Ampuh

Obat Vertigo Alami Paling Ampuh - Apakah anda mengalami sakit vertigo dan ingin mendapatkan obat alami yang aman tanpa efek samping sebagai pengobatan yang tepat? Jangan khawatir, karena sekarang telah hadir obat vertigo yang ampuh yaitu jelly gamat gold g.

Penyakit vertigo adalah gangguan yang terdapat pada telinga yang menyebabkan adanya gangguan keseimbangan sehingga bagi orang yang menderita vertigo akan mengalami rasa pusing dan akan merasakan seakan ruangan disekitarnya seperti berputar. Vertigo disebabkan oleh adanya kerusakan pada labirin dan sarah vestibular atau juga dapat disebabkan oleh adanya kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar sehingga mengakibatkan hilangnya masukan perifer.

Selain itu vertigo juga dapat disebabkan oleh sindrom cogan, yaitu ketika jaringan kornea mengalami peradangan dan vertigo juga dapat disebabkan oleh adanya penyakit Meniere yang disebabkan oleh perubahan tekanan cairan yang terdapat di telinga bagian dalam. Tidak hanya itu, ketika anda mengkonsumsi obat antibiotik, antineoplastics, dan antidepresan yang berlebihan juga dapat memicu munculnya penyakit vertigo.

Berdasarkan penyebabnya, penyakit vertigo dapat kita bedakan menjadi beberapa jenis, antara lain :
  1. Vertigo laryngea, yaitu pusing karena serangan batuk.
  2. Vertigo nocturna, yaitu rasa seolah-olah akan terjatuh pada permulaan tidur.
  3. Vertigo ocularis, yaitu pusing karena penyakit mata, khususnya karena kelumpuhan atau ketidakseimbangan  kegiatan otot-otot bola mata.
  4. Vertigo rotatoria, yaitu pusing seolah-olah semua di sekitar badan berputar-putar.
Bagi penderita vertigo kami sarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan terutama yang mengandung vitamin C seperti jeruk, lemon, mangga, buah kiwi, dll. Untuk pengobatan vertigo yang ampuh, kami mensarankan anda untuk mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g.

Pengobatan Vertigo Alami Paling Ampuh Apa?



Kini telah hadir terobosan terbaru untuk mengatasi sakit vertigo anda yaitu Jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g terbuat dari binatang yang hidup didasar laut yaitu Sea Cucumber atau teripang emas. Jelly gamat memiliki berbagai macam kandungan aktif yang baik untuk tubuh, berikut kandungan terpenting antara lain : Ektrax Gamat Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin,Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam serta menyembuhkan rasa sakit dan pusing di bagian kepala.

Testimonial Obat Vertigo Jelly Gamat Gold G


Nama : Syahrudin
Usia : 46 th
Alamat : Plaju Barat-Palembang

Sebelum mencoba obat vertigo tradisional Jelly Gamat

Sebelum berwiraswasta seperti sekarang ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang, menjadi pegawai kantoran , ujar Bp. Syahrudin saat diwawancarai setelah acara seminar kesehatan Jelly Gamat Gold G di Palembang bulan Desember 2006. Penyebab saya keluar kerja ya karena penyakit Rematik tulang dan sakit kepala dari thn 1991. Kelihatannya sakit kepala seperti sakit yang sepele tapi jika sudah kambuh saking sakitnya saya tidak tahan untuk berdiri, jika sudah begini maka jalan satu-satunya adalah tidur. Lama kelamaan sakit kepala ini semakin sering kambuh, karena sering tidak masuk kerja maka akhirnya saya pun mengundurkan diri. Selama 10 tahun lebih saya tersiksa, berobat pun sudah puluhan macam saya minum tapi belum ada hasil yang memuaskan.

Sesudah mencoba obat vertigo tradisional Jelly Gamat

Pertengahan bulan Oktober saya diberi makanan kesehatan dari Luxor oleh seorang kerabat yaitu Jeli gamat. Bosan dengan sakit yang tak kunjung sembuh, saya yakinkan diri dengan Jelly Gamat Gold G ini paling tidak sakit saya akan berkurang. Saya juga menggunakan Bio tudung yang dibuat dengan teknologi Far Infra Red Selama 3 bulan berturut-turut jeli gamat saya minum 3×1 sdm/hr. Di pertengahan bulan ke-4 saya menyadari pusing sudah jarang kambuh, badan lebih segar, tidak mudah lemas dan tidur jadi lebih nyenyak. Kemajuan ini tidak hanya sakit kepala yang berkurang karena menginjak bulan ke 5 pusing dan sakit kepala sudah tidak pernah lagi saya rasakan. Kini bisnis wiraswasta saya lancar tanpa keluh kesah pusing atau sakit kepala.menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Bagi anda yang menderita vertigo, anda dapat mencoba dan membuktikan sendiri khasiat ampuh dari jelly gamat. Jika anda berminat dan ingin memesan jelly gamat gold g, anda dapat memesan kepada kami. Cukup dengan mengirimkan sms dengan format dibawah ini :

Silahkan SMS dengan format :

Gold / Jumlah / Nama / Alamat / No Hp


kirim ke
0857-2593-0226


Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan discount, silahkan klik halaman dibawah ini atau hubungi no 0857-2593-0226 :

jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info