Obat Tradisional Asam Urat

Jelly gamat gold g - Apakah ada yang belum mengenal penyakit asam urat ini?. Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita makan. Sedangkan zat Purin yaitu zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang ada di tubuh makhluk hidup. Bisa disebut, di dalam tubuh setiap makhluk hidup pasti terkandung zat purin ,  karena kita mengkonsumsi makhluk hidup itu, maka zat purin tersebut juga pindah ke dalam tubuh kita. 
Aneka sayuran dan buah-buahan juga terkandung zat purin. Purin juga teriandung di  hasil sel-sel tubuh yang rusak ,bisa terjadi secara normal ataupun dikarenakan penyakit. Biasanya penyakit asam urat menyerang di usia tua, karena terlalu banyak bahan purin ini.

Hindari makanan yang mengandung zat purin tinggi antara lain: jeroan, hati, ginjal, limpa , babgat, usus, paru dan otak, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kuah kental, tempe, oncom, susu kedelai, bayam, kangkung, daun singkong, dan kembang kol. 

Gejala asam urat
  • terasa nyeri sendi, linu, ngilu, kesemutan dan bahkan hingga bengkak dan meradang
  • Pada Umumnya persendian akan nyeri saat pagi hari atau bisa juga malam hari. Akan terasa semakin parah jika suhu di sekitar menurun
  • Rasa  nyeri pada sendi .
  • bagian yang diserang yaitu pada sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Banyak orang menganggap bahwa gejala di atas merupakan hal sepele dan tak perlu di obati. tapi, baru ia akan menyesal jika asam urat yang ia derita telah menjadi parah bahkan sampai susah bergerak dikarenakan sendi mulai bengkak. apabila penyakit asam urat telah sampai tingkat yang kronis ini dapat menyebabkan kelumpuhan permanen yang terjai pada anggota gerak .

Obat yang disarankan para ahli adalah obat asam urat herbal terampuh yaitu obat Jelly Gamat Gold G. Penyakit akan terobati dengan cepat dan tanpa resiko dengan mengkonsumsi obat ini.  

Obat Asam Urat Herbal Jelly Gamat Gold G obat Tepat dan akurat untuk asam urat

Obat asam urat herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat  setengah padat yang berwujud jelly dan di kemas dalam botol, obat ini di olah dengan mesin berteknologi modern yang di awasi para ahli di bidangnya. membuat mutu, kualitas dan khasiat zat di dalamnya terjamin. Obat asam urat herbal Jelly Gamat Gold G dibuat  dari bahan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang mampu menyembuhkan  penyakit asam urat secara alami.

Harga : Rp. 180.000
Pesan Jelly Gamat sekarang juga. Barang dikirim dulu baru bayar
Hubungi :
Phone : 0857 2593 0226

Jelly Gamat Gold G adalah obat di sarankan para ahli

obat asam urat herbal  Jelly Gamat Gold G mengandung kondroitin dan glukosamin . Kondroitin dan Glukosamin sulfat berfungsi menyembuhkan penyakit sendi, dan glukosaminoglikan  adalah  zat anti thrombogenik yang mampu memperlancar darah yang menggumpal . di penderita asam urat , jumlah glukosamin dan kondroitin itu sangat sedikit , dengan mengkonsumsi obat ini, bisa menstabilkan glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih. 

Hasil peneltian Para Ahli Tentang Jelly Gamat
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim di dalan teripang terkandung 86% protein yang dapat dengan mudah diserap enzim pepsin. jumlah itu sekitar 80%nya berupa kolagen. Dan berfungsi  untuk mengikat jaringan di daalam pertumbuhan tulang dan sendi. Saat  pertumbuhan tulang, suplemen kalsium tidaklah cukup karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi tulang. Tanpa kolagen,  tulang menjadi rapuh . dan bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. 
 Kisah Nyata Kesembuhan Pederita Asam Urat Dengan Jelly Gamat
Nama: Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Obat Asam Urat Alami Ampuh Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat alami ampuh Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya obat asam urat alami ampuh Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?
Akhirnya saya putuskan untuk minum obat asam urat alami ampuh Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. 
http://www.gamatherbal.com/
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info