Obat Tipes Alami Mujarab

Cara Mengobati Tipes dengan alami - Bagi anda atau anak anda yang sedang menderita sakit tipes, kami merekomendasikan anda untuk mengobatinya dengan Jelly gamat gold g obat alami tanpa efek samping. Jelly gamat gold g sudah terbukti ampuh untuk mengobati tipes, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Tipes atau thypus merupakan infeksi yang terjadi pada usus halus yang kadang terdapat juga pada aliran darah yang dipicu oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C yang masuk melalui saluran pencernaan, yang kemudian berkembang biak hingga menembus dinding usus menuju saluran limfa dan kemudian menyerang pembuluh darah dalam kurun waktu 24-72 jam.

Kuman ini dapat menyebabkan seseorang yang terinfeksi mengidap gastroenteritis atau keracunan makanan serta septikemia yang tidak menyerang usus. Penyakit tipes dalam dunia kedokteran disebut juga dengan Typhoid Fever atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit tipes, antara lain :
  1. Mencuci tangan sebelum makan
  2. Jauhi makanan yang kurang higenis (biasanya jajanan di pinggiran jalan yang tidak dijaga kebersihannya)
  3. Istirahat yang cukup
  4. Melakukan imunisasi tipes untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Obat Tipes Tradisional Jelly Gamat Gold G


Jelly gamat gold g merupakan obat tipes tradisional yang ampuh. Karena jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang jenis terbaik yang ada didasar lautan, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Apa itu gamapeptide? Gamapeptide adalah kandungan pada teripang yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta untuk memelihara sirkulasi darah.

Jika anda atau anak anda memerlukan sebuah obat tipes yang dapat menyembuhkan secara cepat, jelly gamat gold g adalah obat yang tepat. Mari kita saksikan kisah nyata dari salah satu orang tua yang anaknya berhasil sembuh dari sakit tipes setelah merasakan manfaat jelly gamat.

Testimoni Kesembuhan Tipes Dengan Jelly Gamat Gold-G


N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja. 

Sudah jelas dengan tertulisnya testimoni dari Bapak Mahmudin, bahwa jelly gamat gold g terbukti ampuh dalam pengobatan tipes yang alami. Terlebih jelly gamat ini dapat dikonsumsi oleh semua umur, baik anak-anak ataupun dewasa dan juga sudah terdaftar di BPOM dengan No Registrasi RI 114645721 sehingga aman dikonsumsi. Untuk pembelian jelly gamat gold g silahkan sms ke no 0857-2593-0226 atau dengan format dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info