Obat Epilepsi Atau Ayan Alami

Obat Epilepsi Tradisional yang ampuh - Kami telah menemukan solusi yang ampuh bagi anda yang mempunyai masalah terhadap penyakit epilepsi, ayan, atau kejang-kejang. Kini telah hadir jelly gamat gold g yang multi khasiat dalam mengobati berbagai penyakit termasuk dalam mengobati penyakit epilepsi.

Apa itu epilepsi? Epilepsi merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan sistem syaraf pada otak manusia karena terjadinya bangkitan sel-sel pada otak yang terlalu berlebihan sehingga terjadinya serangan yang berulang-ulang seperti kejang-kejang, gangguan terhadap kesadaran, dll. Bagi orang yang menderita ayan tidak berarti memiliki keterbelakangan mental, ada juga beberapa orang besar yang memiliki penyakit ayan atau epilepsi.

Gejala Pada Penderita Epilepsi : 
  1. Tubuh kejang-kejang secara berulang
  2. Hilang kesadaran atau pingsan
  3. Alat gerak seketika menjadi tegang atau kaku
  4. Ada busa yang keluar dari mulut
  5. Pandangan mata kosong

Obat Epilepsi Alami Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit ayan anda. Mengapa demikian? Karena jelly gamat merupakan obat alami epilepsi yang mampu mengatasi penyakit epilepsi anda tanpa efek samping. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas laut (sea cucumber) dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Kandungan gamapeptide pada teripang sangat baik untuk mengobati penyakit epilepsi, karena kandungan gamapeptide dapat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, PHD dari Kampus Malaysia didalam sesuatu penelitiannya mengatakan bahwa dalam bahan dasar obat epilepsi tradisional Jelly Gamat yaitu teripang, bisa menambah daya tahan tubuh, dang mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, turunkan kandungan gula, menangani epilepsi, turunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, turunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, dan bisa mengobati asma kritis. Di samping itu, teripang juga bisa dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka untuk beberapa ibu usai bersalin, dikarenakan kandungan protein serta kolagen teripang yang tinggi.

Testimoni Khasiat Obat Epilepsi Jelly Gamat Gold-G


Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat epilepsi alami jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat. Saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.

Kami adalah agen obat epilepsi jelly gamat gold g yang terpercaya yang sudah sering melakukan pengiriman jelly gamat hampir keseluruh penjuru nusantara. Selain harga yang murah, jika anda memesan jelly gamat pada kami maka anda akan kami berikan pelayanan "Barang dikirim dulu, baru bayar setelah barang diterima". Untuk informasi pemesanan silahkan klik halaman >> Info Pemesanan << atau ikuti format dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info