Obat Penurun Kolesterol Tinggi

"Kolesterol" kata ini memang sudah sangat sering terdengar ditelinga kita, tapi apakah anda sudah tau apa itu kolesterol? Kolesterol adalah zat yang berwarna putih seperti lilin yang bisa ditemukan disetiap sel tubuh karena kolesterol merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, namun apabila kolesterol dalam tubuh terlalu banyak maka hal itu dapat menjadi faktor utama sakit jantung.

Kategori kolesterol dapat dibedakan menjadi 3, yaitu LDL (Low Density Lipoprotein) dan HDL (High Density Lipoprotein), dan Trigliserida. LDL inilah yang dapat berakibat buruk. Mengapa demikian? karena LDL LDL menyebabkan terbentuknya endapan lemak didalam arteri, menyumbat atau mengurangi aliran darah dan oksigen ke jantung, sehingga menjadi besar resiko kita untuk mendapat serangan jantung. Sedangkan HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh.

Penyebab Timbulnya Kolesterol Jahat :
  1. Konsumsi makanan yang tidak sehat
  2. Kurang aktivitas fisik 
  3. Merokok 
  4. Umur dan jenis kelamin 
  5. Berat badan berlebih
Gejala Kolesterol Jahat : 
  1. Tengkuk terasa pegal
  2. Mudah mengantuk
  3. Kesemutan
  4. Timbunan lemak di atas kelopak mata
  5. Mudah lelah
  6. Sering sakit kepala
  7. Kaki bengkak

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Herbal Jelly Gamat Gold G


Obat kolesterol tinggi dengan Jelly gamat gold g solusi pengobatan kolesterol tinggi secara herbal alami terbaik yang aman, dan ampuh dalam mengobati kolesterol tinggi. Obat kolesterol tinggi dengan jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang yang diolah dengan teknologi modern terkini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. 

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.


Testimoni Jelly Gamat Gold G Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

 

Nama : dr. Luki Astrid Faiza
Umur : 26 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold-G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Gold-G sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258 (kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185
Bagi anda yang sedang bermasalah dengan kolesterol tinggi tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold g. Ingat waspadai komplikasi Penyakit kolesterol tinggi karena dapat memicu stroke dan serangan jantung. Untuk pemesanan jelly gamat gold g, anda dapat membuka halaman cara pemesanan atau dengan mengikuti format di bawah ini :


 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info