Obat Alami Maag Akut dan Kronis

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah masalah kesehatan yang menyerang pada bagian lambung yang dikarenakan terjadinya luka atau peradangan yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori yang mampu membuat iritasi pada dinding lambung yang membuat rasa perih. Secara garis besar penyakit maag dibedakan menjadi 2, antara lain :

1. Maag Akut
Penyakit maag akut ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh. Jenis maag ini dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

2. Maag Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis barangkali mengalami inflamasi ( reaksi tubuh pada mikroorganisme serta benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, serta masalah fungsi organ tubuh ) kronis dari jenis masalah spesifik yang mengakibatkan penyakit maag serta jenis spesifik yakni maag kronis.

Sakit maag kronis ini bisa menyebabkan kondisi tubuh kian menurun dari segi berat badan, bukan sekedar itu sakit maag kronis bisa juga menyebabkan muntah darah untuk penderitanya. Bila ini dilewatkan tanpa adanya penyembuhan maka kemungkinan sistem pengobatan amat sukar. Dikarenakan pengobatan maag kronis tidak dapat sembuh dengan keseluruhan. Ada beberapa faktor yang juga dapat menjadi penyebab sakit maag, yaitu.

Faktor Penyebab Maag :
  1. Pola makan yang tidak teratur.
  2. Sering telat makan dan minum.
  3. Sering memakan makanan yang tidak sehat dan tak berserat.
  4. Sering mengkonsumsi Alkohol.
  5. Terlalu banyak merokok.
  6. Pola tidur tidak teratur.
  7. Strees yang menyebabkan nafsu makan berkurang, dan lain-lain.
Solusi terbaik untuk pengobatan penyakit maag kronis anda adalah dengan mengkonsumsi obat maag ampuh yaitu Jelly gamat gold g. Jelly gamat adalah obat maag alami terbaik yang terbukti memiliki khasiat untuk melakukan penyembuhan penyakit maag dan terbuat dari ekstrak teripang jenis terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Jelly gamat gold g ini memiliki beragam khasiat yang dapat digunakan sebagai pengobatan luka layaknya luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, serta lain sebagainya. Manfaat kolagen dalam kandungan obat maag kronis jelly gamat gold g memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh.

Selain itu Jelly gamat gold g juga memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies lainnya yang berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi serta mengurangi rasa sakit, mempercepat pengobatan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan (regenerasi sel) serta meningkatkan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda serta menambah kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Jelly gamat gold g aman untuk di konsumsi oleh semua usia, ibu hamil maupun ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping atau efek ketergantungan.

Lalu tunggu apa lagi? jangan biarkan keraguan anda menyebabkan sakit maag anda bertambah parah. Segera pesan jelly gamat gold g pada kami aman “barang dikirim dulu, baru bayar“ dan keaslian barang terjamin 100%. Untuk pemesanan ikuti gambar dibawah ini atau klik halaman berikut ini : Cara memesan jelly gamat gold g.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info