Penyebab Asam Urat dan Obatnya

Penyebab Asam Urat dan Obatnya - Pada kesempatan kali ini, kami akan kembali memberikan informasi kesehatan terkait apa penyebab munculnya sakit asam urat yang anda derita, serta pengobatan apa yang cocok untuk penderita asam urat. Namun sebelum itu, kami akan mengulas sedikit mengenai apa itu penyakit asam urat.

Asam urat adalah penyakit yang muncul karena seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung purin (kandungan yang terdapat pada makanan yang berasal dari mahluk hidup) sehingga kadar asam urat pada tubuh seseorang dapat meningkat. Biasanya pada penderita asam urat dapat kita temukan beberapa gejala, antara lain :

Gejala Asam Urat :

  1. Pada malam hari kerap buang air kecil
  2. Merasakan nyeri yang hebat pada siang dan malam pada persendian yang menderita asam urat serta biasanya muncul warna agak kemerahan disertai bengkak
  3. Jika asam urat terbilang parah, akan menyebabkan seseorang merasakan persendian nyeri saat digerakkan
  4. Merasa pegal dan mudah kelelahan

Penyebab Asam Urat :

  1. Mengkonsumsi zat purin yang terlalu banyak pada tubuh
  2. Terjadi peningkatan kadar asam urat sehingga menyebabkan ginjal tidak membuang kelebihan asam urat pada tubuh
  3. Terjadinya penumpukan kristal pada persendian.
Pencegahan asam urat dapat dilakukan dengan melakukan pola makan yang sehat, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki nutrisi yang cukup bagi tubuh dan mengurangi makanan atau minuman yang mengandung purin. Bagi anda yang sudah terlanjur memiliki penyakita asam urat, tidak perlu khawatir. Karena saat ini telah hadir obat asam urat alami yang dibuat tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

Pengobatan Tradisional Untuk Asam Urat.


Manfaat jelly gamat gold g adalah sebagai obat asam urat masa kini yang proses pembuatannya diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan diawasi oleh para ahli pada saat pembuatannya. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang species Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya teripang jenis terbaik yang ada didasar lautan.

Gamat atau teripang dapat berfungsi sebagai obat asam urat karena memiliki kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin. Kandungan kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai pemulih sakit pada sendi anda, sedangankan kandungan glukosamin adalah untuk melancarkan peredaran pada tubuh yang menggumpal.

Serta menurut penelitian dr Zen Djaja MD, kandungan kolagen yang terdapat pada teripang dapat berfungsi untuk mengaktifkan enzim urikase yang mampu memecah asam urat menjadi allantoin, sehingga asam urat tidak menumpuk pada persendian dan tidak menimbulkan radang sendi. Untuk melihat testimonial kesembuhan asam urat dengan jelly gamat gold-g silahkan klik DISINI

Jelly gamat gold g dapat mengobati asam urat secara tuntas, serta obat asam urat ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba pengobatan alternatif asam urat ini. Untuk informasi pemesanan silahkan sms dengan format dibawah ini :

Silahkan SMS dengan format :

Gold / Jumlah / Nama / Alamat / No Hp


kirim ke 
0857-2593-0226


Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan discount, silahkan klik halaman dibawah ini atau hubungi no 0857-2593-0226 :


jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info