Obat Tradisional Stroke Jelly Gamat Gold G

Pengertian stroke pada umumnya adalah sebuah gangguan serebrovaskuler atau pembuluh darah otak karena kematian jaringan otak (infark serebral) yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Secara garis besar, stroke dapat menyerang secara mendadak dan menyebabkan kerusakan otak dalam hitungan beberapa menit (completed stroke). Penyebab stroke pada umumnya adalah hipertensi (darah tinggi), arteriosklerosis, terlampau banyak mengkonsumsi alkohol, merokok, dan juga makanan berlemak.

Stroke memang dapat dikatakan sebagai penyakit yang sangat menakutkan, kenapa demikian? Menurut survey, di Indonesia stroke adalah penyakit mematikan nomor tiga setelah kanker. Menurut Data Riset Kesehatan Dasar tahun 2008, jumlah penderita stroke mencapai 8,3 per 1.000 populasi di Indonesia. Dengan populasi sekitar 211 juta jiwa, berarti terdapat sekitar 1,7 juta penderita stroke di Indonesia.

Tanda dan Gejala timbulnya stroke :
  1. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai. Mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan,
  2. Mulut, lidah mencong bila diluruskan.
  3. Bicara tidak jelas (rero), gangguan bicara berupa pelo, sengau, ngaco, dan kata-katanya tidak dapat dimengerti
  4. Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas.
  5. Hilangnya penglihatan, berupa penglihatan terganggu.
  6. Pendengaran hilang atau gangguan pendengaran, berupa tuli satu telinga atau pendengaran berkurang.
Bagi saudaraku yang sedang menderita stroke, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah obat stroke alami dan mujarab yang mampu menjadi solusi terbaik untuk mengobati stroke dan menjaga kesehatan tubuh anda secara alami tanpa efek samping.

Obat Alami Atasi Stroke Aman dan Ampuh

Jelly gamat gold g adalah obat stroke alami yang dapat menjadi pengobatan alternatif untuk Anda coba. Gold-G berasal dari ekstrak Teripang spesies terbaik yaitu Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber dan juga merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Protein yang dikandung teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik.

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan alami dengan penanganan tepat yaitu dengan obat stroke berkhasiat dalam kemasan jelly gamat gold g yang aman di konsumsi untuk semua umur dan juga ibu hamil. Informasi selengkapnya untuk mendapatkan obat stroke berkhasiat ampuh bisa anda dapatkan selengkapnya dalam halaman cara pemesanan jelly gamat.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info