Obat Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Selamat datang di website agen resmi jelly gamat gold g. Kini telah hadir sebuah obat gagal ginjal tanpa perlu cuci darah. Jelly gamat gold g merupakan obat yang dapat menjadi alternatif sebagai obat gagal ginjal yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Ginjal memiliki fungsi sebagai alat penyaring kotoran atau zat-zat yang sudah tidak dipakai dalam tubuh agar terpisah dari darah dan akan dikeluarkan melalui urin ketika buang air kecil, serta ginjal juga berfungsi sebagai penjaga keseimbangan air dalam tubuh, keasaman darah serta elektrolit pada tubuh kita.

Penyakit gagal ginjal merupakan penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga tidak mampu bekerja kembali untuk melakukan penyaringan dalam tubuh termasuk menjaga keseimbangan zat kimia dalam tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah serta produksi urin. Gagal ginjal dapat disebabkan oleh tekanan darah tinggi, penyakit diabetes, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, dll.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal : 

  • Merasakan nyeri yang dahsyat pada pinggang
  • Merasakan nyeri pada saat buang air kecil
  • Urine saat buang air kecil berwarna kemerah-merahan 

Obat Gagal Ginjal yang Alami Selain Cuci Darah



Jika anda mengalami gejala-gejala diatas, ada baiknya anda segera memeriksakan pada dokter dan mengambil tindakan yang tepat sehingga gagal ginjal tidak bertambah parah. Namun di zaman yang sudah modern ini, anda tidak perlu khawatir. Kini telah hadir obat gagal ginjal tanpa harus cuci darah, yaitu Jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g merupakan obat gagal ginjal tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus. Gamat memiliki kandungan yang bermanfaat bagi penderita gagal ginjal yaitu kolagen dan bio active element. Serta kandungan senyawa ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% yang dapat membantu agar ginjal berfungsi normal kembali.

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. Sumber trubus edisi sabtu, Agustus 01, 2009.

Testimoni Penderita Gagal Ginjal Yang Sembuh Dengan Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G


Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Bagi anda yang ingin lekas sembuh dari sakit gagal ginjal tanpa harus cuci darah, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang telah teruji secara klinis. Jelly gamat gold g aman dari bahan kimia yang berbahaya, serta tidak mengandung efek samping. Untuk mendapatkan jelly gamat gold g yang asli, anda dapat memesan kepada kami dengan layanan "Barang dikirim dulu, baru bayar setelah terima barang", cukup mengirimkan format sms berikut ini :

Gold / Jumlah / Nama / Alamat / No Hp
kirim ke
0857-2593-0226


Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan discount, silahkan klik halaman dibawah ini :

jelly gamat luxor
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info