Obat Rematik Tradisional Alami

Apakah Anda mengalami kesulitan mencari pengobatan rematik alami dan tradisional? Kami merekomendasikan kepada Anda Obat Rematik Tradisional Jelly Gamat Gold-G. Solusi untuk berbagai penyakit termasuk rematik. Jelly gamat terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping serta bekerja cepat pada tubuh.

Penyakit rematik telah lama dikenal, dan masih umum di dunia hingga saat ini. Lebih dari 355 juta orang di seluruh dunia menderita rematik, angka ini diperkirakan akan meningkat menjadi 25% pada tahun 2025 dengan indikasi kelumpuhan.

Penyakit rematik adalah penyakit yang menyerang sistem sendi tulang manusia, tetapi juga dapat menyerang organ lain seperti otot dan tendon. Rematik atau dalam bahasa medis disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan kronis dari sendi yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri.

Sendi di pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki kaki merupakan sendi-sendi yang kerap diserang penyakit rematik. Namun tak menutupi kemungkinan menyerang sendi lainnya. Ada beberapa sendi yang mungkin diserang, seperti sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam.

Obat Rematik Tradisional Alami Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g sangat baik digunakan sebagai obat rematik. Mengapa demikian? Jelly gamat memiliki kandungan glukosaminoglykan dan chondroitin yang berfungsi untuk mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Selain itu, kandungan senyawa kolagen pada jelly gamat juga dapat berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Selain itu menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Testimoni Kesembuhan Sakit Rematik dengan Jelly Gamat Gold-G


Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Obat Rematik Alami,- Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Saya mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Khasiat jelly gamat gold g sebagai obat rematik yang alami sudah tidak perlu diragukan, dengan berbagai kandungan gizin yang mampu memberantas penyakit rematik dengan cepat dan aman. Bagi anda yang sedang menderita rematik dan ingin lekas sembuh, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold. Dapatkan jelly gamat gold g dengan harga murah pada kami, untuk informasi pemesanan silahkan klik halaman : Cara memesan jelly gamat gold g atau dengan mengikuti format dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info