Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat merupakan obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti asma, darah tinggi, gagal ginjal, asam urat dan masih banyak lagi. Untuk anda yang belum mengetahui apa itu jelly gamat, silahkan baca artikel kami sebelumnya Apa itu Jelly Gamat Gold-G dan Manfaatnya. Bentuk dari jelly gamat zat nutrisi ini sendiri berupa jelly dengan aroma yang tidak menyengat tentunya.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Agar penyerapan jelly gamat lebih cepat, dianjurkan untuk melarutkan satu sendok makan ke 1/2 atau 1 gelas air putih hangat 200ml, kemudian aduk hingga larut dan minum hingga habis. Jelly gamat gold ini ternyata untuk mengkonsumsinya juga dapat dicampur dengan minuman lain seperti jus, teh, susu dll.

Dan kami tekankan sekali lagi bahwa jelly gamat gold-g ini aman dan tidak berbahaya untuk dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak diatas 1 tahun. Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter, anda dapat memberikan jarak waktu sekitar 1-2 jam lalu kemudian dapat mengkonsumsi jelly gamat. Jelly gamat dapat dikonsumsi baik sebelum makan maupun sesudah makan. Setelah selesai mengkonsumsi jelly gamat gold, simpan di lemari es.

Kirim Barang Dulu Baru Transfer
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info