Gejala dan Obat Penyakit Miom

Apakah anda atau salah satu anggota keluarga dirumah mengidap penyakit miom atau mioma? Hal itu tentu saja akan membuat penderitanya merasakan sakit pada saat datang bulan dan berhubungan intim. Tentu jika kita tidak mengambil tindakan untuk mengobati miom dengan obat yang alami, pastinya hal ini akan memperburuk kondisi seseorang yang menderitanya. Solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit miom adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang sudah terbukti mampu mengobati sakit miom anda.

Miom atau Mioma uteri adalah tumor jinak pada rahim yang kerap diderita oleh para wanita pada saat ini. Kebanyakan para wanita yang menderita miom umumnya tidak menunjukkan gejala, sehingga kadang miom tidak diperdulikan. Mioma kadang ditemukan oleh dokter secara tidak sengaja saat menggunakan USG disekitar area pinggul.

Namun ada beberapa gejala yang dapat muncul apabila miom yang diderita cukup besar, antara lain:
  1. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
  2. Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  3. Periode menstruasi yang berkepanjangan.
  4. Sulit mengosongkan kandung kemih.
  5. Nyeri punggung atau kaki.
  6. Nyeri perut atau pinggul.
  7. Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  8. Nyeri saat bersenggama.
  9. Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
Kami disini hadir memberikan solusi yang tepat bagi anda yang menderita miom yaitu dengan obat Herbal miom Jelly Gamat Gold-G. Obat ampuh mioma ini terbuat dari ekstrak teripang jenis terbaik dari teripang lainnya yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Dan jika penderita miom mengkonsumsi gold-g, maka kita tidak akan merasakan efek samping negatif pada tubuh kita.

CARA MENGOBATI MIOM SECARA ALAMI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Ini adalah alasan mengapa jelly gamat gold g dapat menjadi yang terbaik untuk pengobatan miom uterus, karena teripang memiliki kandungan glikosida (kandungan senyawa yang berguna sebagai anti tumor) seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A, B, dan juga curucumariosida G1 yang mampu berkhasiat untuk membunuh sel kanker berat yang ada.


Harga : Rp. 175.000
Pesan Jelly Gamat sekarang juga. Barang dikirim dulu baru bayar
Hubungi :
Phone : 0857 2593 0226
Kandungan filinopsida A juga sangatlah bagus untuk menekan kuat pertumbuhan tumor. Filinopsida merupakan anti-angiogenesis yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Hasilnya, sel-sel tumor gagal untuk mengembangkan dan mati dikarenakan tidak mendapatkan pasokan gizi.

Selain itu, jelly gamat gold g memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Gamapeptide sangatlah bermanfaat dalam pengobatan mioma, karena kandungan ini mampu mempercepat penyembuhan penyakit secara alami, sehingga waktu pemulihan akan lebih cepat. 

KISAH NYATA SEMBUH DARI MIOM DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Nama    : Endang sujiati
Usia      : 61 tahun
Alamat  : Tanjong Pandan, Belitung

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Jelly Gamat yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm Jelly Gamat. Kembali ke Belitung Jelly Gamat masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat sangat nyata bagi saya.!
Manfaat obat alami mioma jelly gamat gold g sangatlah nyata, karena anda akan merasakan hasil yang baik setelah mengkonsumsi Jelly gamat. Jangan anda biarkan penyakit tumor jinak anda ini bertambah parah dan membuat hari-hari anda kurang nyaman. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat jelly gamat gold g, anda dapat memesan kepada kami karena kami adalah agen resmi jelly gamat gold g. Jika anda memesan pada kami, maka khusus pengiriman 4 botol kebawah "Barang dikirim dulu, baru transfer pembayaran". Untuk pemesanan silahkan ikuti gambar dibawah ini.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info