Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Sinusitis berasal dari kata sinus dan itis yang berarti sinus adalah cekungan, dan itis adalah radang. Seseorang dapat menderita sinusitis karena adanya infeksi atau radang pada rongga sinus. Hal tersebut dapat disebabkan oleh adanya bakteri contohnya Streptococcus pneumoniae, Haemophillus influenza, dan Streptococcus group A, dan juga virus seperti Rhinovirus, influenza virus, dan parainfluenza virus.

Sinusitis dapat dibedakan menjadi 2 (dua) jenis, yaitu sinusitis akut serta sinusitis kronis. Hampir disetiap negara sinusitis dapat kita jumpai, dan faktanya adalah setiap tahunnya penderita sinusitis semakin meningkat. Ada beberapa gejala sinusitis yang dapat kita kenali antara lain:

Gejala Sakit Sinusitis
1. Kepala terasa sakit terlebih saat menunduk
2. Perubahan warna ingus
3. Pilek berlangsung lama
4. Penciuman menjadi lemah
5. Terkadang pendengaran juga berkurang

Mengobati sinusitis yang tepat adalah dengan melakukan pengobatan alami seperti mengkonsumsi jelly gamat, bukan malah menggunakan pengobatan yang kurang tepat seperti menggunakan obat tetes hidung yang justru dapat mengakibatkan iritasi.

CARA MENYEMBUHKAN SINUSITIS YANG ALAMI BAGAIMANA CARANYA?
Jelly gamat gold g merupakan obat sinusitis alami untuk menyembuhkan sakit sinusitis baik akut maupun kronis. Mengkonsumsi jelly gamat gold g secara teratur adalah tindakan yang tepat bagi anda yang ingin lekas sembuh secara alami. Mengapa kami dapat mengatakan tepat? Karena dalam kandungan yang ada pada jelly gamat terdapat kandungan kolagen yang tinggi.

Kandungan kolagen yang terdapat pada jeli gamat dapat berfungsi untuk menambah kekebalan tubuh untuk mematikan virus, bakteri ataupun jamur yang memicu sakit sinusitis. Selain itu, kolagen dapat berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel yang telah rusak ataupun mati, serta menormalkan peradangan yang terjadi.

Therapeutic Effect yang terdapat pada jelly gamat yang berperan sebagai anti bakteri juga mampu membunuh bakteri yang juga memicu munculnya sinusitis yaitu bakteri streptococcus pneumoniae. Jeli gamat gold g sudah dibuktikan banyak orang sebagai obat sinusitis yang ampuh, mari kita lihat apa kata mereka setelah mengkonsumsi gold-g.

Testimoni Obat Sinusitis Jelly Gamat Gold G
Nama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),alergi debu dan darah rendah
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Tentu saja dengan adanya jelly gamat gold g kini anda tidak perlu ambil pusing. Jangan biarkan sinusitis berlama-lama pada tubuh anda, obati sekarang juga dengan obat yang alami. Pesan jelly gamat gold g online melalui kami, barang dikirim dulu, baru bayar.

 
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info