Obat Sinusitis Herbal Alami

Obat Sinusitis Herbal Alami - Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung. Obat Sinusitis Alami yang Aman.

Jenis-Jenis Sinusitis :

Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :
  1. Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  3. Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

Gejala Penderita Sinusitis :
  1. Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  2. Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  3. Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  4. Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  5. Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Obat Sinusitis Herbal Alami

Jelly Gamat Gold G merupakan obat terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan sakit sinusitis Anda baik kronis maupun non kronis tanpa adanya efek samping. Jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstrak teripang terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang sudah lama digunakan nenek moyang sebagai obat tradisional yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit hingga saat ini termasuk penyakit sinusitis ini.

Teripang jenis ini sendiri mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Terlebih lagi gamat atau teripang ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit. Sudah banyak orang mencoba menggunakan Jelly gamat gold g untuk menyembuhkan penyakit yang sedang di deritanya, setelah mengkonsumsi gamat secara rutin, alhamdulillah penyakitnya dapat disembuhkan.

Testimoni Penderita Sinusitis :

Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur                : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.


Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Testimoni diatas merupakan beberapa kisah nyata para penderita penyakit sinusitis yang sudah berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Masih banyak lagi testimoni positif dari para pelanggan yang tidak bisa kami tampilkan keseluruhan pada website ini. Bagi anda yang sedang menderita sakit sinusitis ini juga dapat membuktikan khasiat dari jelly gamat gold g ini, dan menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang sembuh dari sinusitis. Segera pesan Jelly gamat gold g sekarang juga, obat alami yang efektif mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping dan tanpa operasi. Jangan biarkan penyakit anda bertambah parah dan harus mengeluarkan biaya lebih banyak lagi. Pesan jelly gamat gold g terpercaya dengan kami, barang akan terlebih dahulu kami kirimkan baru anda membayar. Klik Disini

Kirim Barang Dulu Baru Transfer
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info